Kata Kata Bijak Terpopuler Kehidupan

Ditulis oleh: -
Kata Kata Bijak Terpopuler Kehidupan  





Kata Bijak digunakan untuk menjelaskan suatu taraf kecerdasan yang implikasinya bisa dipadukan dengan norma dan kesopanan. Makadari itu, orang bijak adalah sebutan untuk orang-orang yang dianggap cerdas baik hati maupun fikirannya yang juga sering dijadikan tempat bertanya maupun meminta pendapat. Menelaah filosofi dibalik makna kata bijak, Kata-Kata Bijak adalah kata-kata yang mengandung nasehat tentang berbagai macam hal, baik kehidupan, percintaan, pendidikan, rumah tangga serta hal-hal lainnya yang sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari.
Untuk meramaikan treand yang sedang digandrungi saat ini, kami sebagai media yang berusaha selalu mengerti kebutuhan pembacanya, menyediakan berbagai macam jenis KATA KATA BIJAK juga terkadang berperan sebagai motifator tersembunyi bagi seseorang. Kata Kata Bijak tentang kehidupan yang berasal dari berbagai sumber. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak ulasan di bawah ini :






Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas tuk bersyukur atas kesuksesan.

Belajarlah untuk menerima arti kehilangan dan penantian. Jadikan kepedihan masa lalu sebagai pelajaran menuju yang lebih baik.

Dalam hidup, akan ada seseorang yang meski telah menyakitimu, kamu tetap bertahan dan berharap dia akan sadar dan akhirnya berubah.

Salah satu bentuk penghargaan terhadap hidup kita adalah dengan menghargai hidup orang lain.

Jangan pernah perlihatkan kesedihan kita di depan umum, karena itu tak akan pernah berguna

Senyum adalah cara untuk menyelesaikan banyak masalah, dan diam adalah cara untuk menghindari banyak masalah.

Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena orang yg pernah jatuh adalah orang yg sedang berjalan menuju keberhasilan.

Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja

Jangan berubah tuk menyenangkan seseorang. Berubahlah karena buatmu pribadi yang lebih baik dan bawamu ke masa depan yang lebih baik.

janganlah kau buat kekeliruan sebagai sesuatu alasan, dikarenakan semestinya ia jadi motivasimu tuk terus mengambil langkah ke depan

Gagal dalam kemuliaan adalah lebih baik, daripada menang dalam kehinaan dan kecurangan

Bukan kemiskinan yang merendahkan, tapi hati yang menistai kebaikannya sendiri.

Hidup penuh pilihan. Apa yang kamu pilih hari ini akan menentukan masa depanmu. Pilihlah yang membuatmu jadi pribadi yang lebih baik
 Semoga Kata Kata Bijak di atas bermanfaat untuk kita semua. Dan semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari apa yang baru saja kita dibaca,

0 comments "Kata Kata Bijak Terpopuler Kehidupan", Baca atau Masukkan Komentar