kata Kata Buat mantan Terindah

Ditulis oleh: -
kata Kata Buat mantan Terindah








beberapa orang memang masih memiliki perasaan kepada sang mantan, baik itu perasaan sayang ataupun tidak suka karena sudah putus hubungan. Kata Kata Buat Mantan Orang-orang tersebut biasa nya memiliki untuk menyindir dengan Kata Kata yang halus. menjalin sebuah hubungan memang tidak selalu berjalan mulus. baik dalam hal pertemanan ataupun hubungan kekasih /mantan itu sendiri merupakan sebutan untuk orang yang pernah dekat, baik teman ataupun pacar. namun kata mantan sendiri lebih mengacu pada pacar. berikut kami rangkum secara detail Kata Kata Buat mantan


KATA BUAT MANTAN TERINDAH


Hari demi hari aku pun bisa melupakan mu..., tapi ingat satu hal bahwa aku adalah cewe/cowo pertama yang kamu sakitin .. Ingat itu!

Apa janji kamu? Janji Boong! , katanya sehidup semati? Mana? Kamu ΆJa yang mati

Pada waktu itu kamu bilang .. "Aku bakal Janji bersama mu selamanya" tapi apa ?BASI!!!

Semua tentang Kamu masih aja aku pikirin...,apa harus amnesia biar Lupa!!!

Hanya satu kata yang kukatakan "KEMBALILAH"!!

Belom bisa nerima kenyataan ! Kalo kamu itu bukan milik aku lagi

Masih inger dipanggil Baby .. Sekarang dipanggil mantan.. :D

buat apa sih kita punya pacar tapi suka ngerasain sendirian.

Kalau gak bisa bales perasaan, minimal jangan ngegantungin.

Doa aku pagi ini ya tuhan !! Tolong jaga dia baik2 , lindungi dia seperti aku melindungi dia dari orang lain :-D

Ihklas gak iklas sih pas denger kamu itu udh punya pengganti aku

memang merupakan hal yang sangat menyakitkan di dalam hidup jika harus mengalami putus cinta, apapun alasannya. Kata kata Buat Mantan Terindah putus cinta memberikan banyak kenangan bagi kedua belah puhak walaupun ada beberapa kenangan yang menyenangkan, namun kenangan menyakitkan lebih banyak saat ini yang dirasakan,
demikianlah kata kata diatas semoga bermanfaat dan Terimakasih atas kunjung nya di blog ini jika kalian butuh Artikel yang lain tentang kata kata yang lain silakan klik Disini

        0 comments "kata Kata Buat mantan Terindah", Baca atau Masukkan Komentar