Kata Kata Galau Penyemangat Penuh Motivasi

Ditulis oleh: -
Kata Kata Galau Penyemangat Penuh Motivasi








Dengan membaca ataupun menuliskan kata kata berbau galau dan sedih, anda bisa mengeluarkan seluruh perasaan dengan hal yang positif. Sehingga semua hal negatif dan aneh bisa dihindari dan membuat anda tidak merugi. Anda juga bisa membagikan kalimat kata kata galau dibawah ini ke teman-teman lainnya melalui media sosial Facebook, Twitter, Google Plus dan lainnya, sehingga nantinya akan ada yang menanggapi dan memberi nasehat tentang masalah yang sedang dihadapi. 
KATA KATA GALAU . Galau sebenarnya adalah kata yang sejak beratus-ratus tahun lalu sudah bergabung menjadi salah satu kosa kata dalam bahasa Indonesia. Hanya saja entah kenapa penggunaannya semakin digandrungi, terutama oleh remaja yang belakagan diketahui mempopulerkan kembali eksistensi kata galau.Untuk lebih jelasnya, di bawah ini sengaja telah kami kumpulakan beberapa kata galau yang sedang populer, selamat menikmati :





Jangan terlalu larut dalam kegalauan ..karena itu dapat menyiksamu..yang harus kamu lakukan berusahalah agar bisa bangkit dari rasa itu...yakinlah bahwa semua itu akan berakhir .tak ada yang tak mungkin selama drimu yakin.

Bersedih adalah suatu hal yang wajar, tapi jangan sampai kesedihan tersebut melemahkan hatimu hingga kamu berputus asa

Apakah bersedih akan membuat semuanya menjadi lebih baik? Jika tidak, untuk apa tinggal dalam kesedihan? Tersenyumlah! 

Aku yakin, dibalik semua kesedihan ini, ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana

Cinta hanyalah soal perasaan. Sejarah menunjukkan, pada kenyataan; Ia hanya menyuruh kita tabah dan erat memeluk kesedihan.

Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.. Percaya itu!

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.

Ketika seseorang melukaimu, janganlah bersedih Karena Tuhan selalu menitipkan penyembuh buatmu.

  Sekian dulu Kata Kata Galau Penyemangat Penuh Motivasi yang bisa saya sampaikan kepada anda semua, semoga dalam kesempatan lainnya saya bisa terus mengkoreksi kata kata lainnya, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke semua temanmu kalau dirasa memang bermanfaat

0 comments "Kata Kata Galau Penyemangat Penuh Motivasi", Baca atau Masukkan Komentar