Kata Kata Mutiara Cinta Yang Tulus Buat Pacar

Ditulis oleh: -

Kata Kata Mutiara Cinta Yang Tulus Buat Pacar
  






Informasi buat kamu yang sedang mencari-cari artikel tentang  KATA KATA MUTIARA CINTA   memang yang namanya cinta itu selalu menjadi hal penting dalam hidup kita, tapi nggak semua cinta itu tulus loh guys.. kamu pasti tahu kan bedanya cinta yang tulus dengan yang tidak? Cinta yang tulus dari hati akan selalu menerima kekurangan pasangannya, bukan malah menuntut yang baik menurutnya, kebiasaan menuntut ini itu tentu membuat kita menjadi risih, coba sih kamu sendiri nggak mau kan diatur-atur melulu? apalagi dibanding-bandingin sama mantan dia dulu?buat kamu yang ingin mencurahkan ketulusan hati kepada orang tersayang? berikut akan admin berikan KATA KATA MUTIARA CINTA  :

Hati yg tulus mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang, karena dia percaya bahagia pasti dia temukan.

    cinta akan berjalan indah jika dijalani dengan hati tulus, saling menyayangi, saling membutuhkan.

      Terkadang, kesulitan harus kita rasakan terlebih dulu sebelum kebahagian yang sempurna datang kepada Kita.

        Ceria Bila Dijalani Bersama-Sama Indah Bila Diingat-Ingat. Nikmat Bila Dirasakan. Takut Bila Kehilangan. Abadi Bila Saling Mengerti.

          Bikin Perempuan Nangis itu "Gampang",, yang susah itu bikin Perempuan "Bahagia" sampai "Nangis"..

            Cinta seorang ibu berada tepat di bawah cinta Tuhan kepada kita. Ibu tidak pernah lelah untuk menyayangi dan mengasihi kita. Cinta nya lebih mulia daripada cinta seseorang dimanapun di dunia ini. I’m sorry Mom! I never meant to hurt you! I never meant to make you cry."

              CINTA itu tidak ubah seperti tangan dengan Mata. Saat tangan terluka, Mata menangis, saat mata menangis, tangan menghapusnya

                Jangan pernah meragukan kasih sayang seseorang yg pernah meneteskan air matanya hanya karna dirimu. Pasti rasa sayangnya tulus dari hati.

                  Hanya hati yang memiliki keikhlasan yang bisa memberikan ketulusan kepada orang yang dicintainya.

                    Dalam hati aku menanti, Kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

                      Cinta yg tulus tidak butuh alasan, karena ketulusan cinta itu munculnya dari hati bukan dari pikiran.

                        Tak akan sanggup kamu miliki cinta yang sejati tanpa kamu miliki ketulusan mencintai dari hati.


                                   Demikian lah informasi seputar KATA KATA MUTIARA CINTA Yang Tulus Buat Pacar di atas semoga bermanfaat buat kalian semua. Kata kata tersebut sebagai inspirasi untuk menjalani hubungan asmara yang lebih baik dan lebih baik lagi.

                          0 comments "Kata Kata Mutiara Cinta Yang Tulus Buat Pacar", Baca atau Masukkan Komentar