Kata Kata Ucapan Anniversary Buat Pacar Tersayang

Ditulis oleh: -
Kata Kata Ucapan Anniversary Buat Pacar Tersayang









Inilah  Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Buat Pacar yang Fenomenal disaat ini dalam Kumpulan Kata Kata Ucapan Happy Anniversary terbaruYang saya rangkain dari  Happy Anniversary buat pacar tercinta, istri atau kekasih bisa anda lihat dan temukan dalam postingan terbaru hari ini di blog ini. Untuk itu disini anda bisa mendapatkan secara lengkap beberapa contoh ucapan tersebut yang bisa kami rangkum secara detail berikut paparan nya:





Masih tergambar jelas di dahi, mencubit cerita digambarkan di atas kanvas merah muda, warna pelangi memerah in situ, mengulangi semua manik-manik asmara yang indah, Happy Anniversary yah cinta.

Hari demi hari telah kita lewati, suka duka selalu bersama. kadang gembira, kadang juga sedih. ya, itulah yang namanya suatu hubungan cinta. Kalau selalu suka pasti gak enak. selalu duka pun juga gak enak. tidak terasa semua itu berlalu sudah satu tahun. yah, memang masih usia muda hubungan kita. Namun segala macam keadaan telah membuat kita menjadi berpikir dewasa. I LOVE YOU Honey

Pada tanggal ini, kira-kira setahun yang lalu, pada hari itu lah aku merasa hidupku semakin indah karena kamu bersedia menjadi bagian belahan jiwa ku. Makasih ya say.. Kamu telah menyinari hatiku ini dengan pelangi cintamu..

Tidak ada di dunia ini yang pernah Bisa Sehebat cinta. Kau memberiku Cinta membuat hari-hariku jadi sangat cerah, hanya mengetahui kau sayang istri saya (suami)Happy Anniversary..

Semoga di ulang tahun jadian kita yang ke satu tahun ini akan semakin menjadikan kita sosok pribadi yang dewasa. Penuh tanggung jawab dan berpikir matang. Semoga semua masalah yang kita hadapi bukan akan menjauhkan hubungan kita, melainkan semakin mendekatkan kita. karena permasalahan adalah sebuah ujian yang pasti ada dalam dunia cinta dan harus diselesaikan dengan bijak..

Say.. Aku merasa kembali kemasa disaat aku beranikan diri menjadikanmu belahan jiwaku.. Aku ingat disaat engkau terima cintaku.. Aku tak kuat menahan rasa bahagia, ternyata hubungan kita sudah setahun.. Say moga hubungan kita ini langgeng selamanya ya.. I Love You..

Hari yang special ini adalah hari yang sangat berbeda dengan hari-hari biasanya, jadi untuk itu hari yang indah ini kau tau gak yank? kalau dulu diwaktu tanggal dan hari yang sama ini aku terus mengatakan kalau aku Cinta dan sayang kamu. Selamat hari jadi saying, semoga hubungan kita bisa lebih baik dari tahun yang kemaren.

Teriama kasih sayang kamu telah mengisi ruang hari ini dengan cinta yang indah dari hatimu,  Selama satu tahun ini kita masih bersama dan aku selalu meminta kepada tuhan kalau hubungan kita akan abadi sampai kita dikubur bersama. Selamat hari jadian yank!

Kamu pasti gak tau apa yang saat ini membuat aku begitu bahagia? Bukan karena uang yang banyak dan bukan juga dengan mobil yang mewah, tetapi aku bahagia karena aku selalu ingat dimana kita jadian pas disaat hari ulang tahunmu. Met hari jadian yank!
Itulah beberapa contoh kata kata ucapan anniversary romantis buat para pasangan yang saat ini merayakannya, semoga ulasan diatas bermanfaat bagi anda semua dan saya harap dengan adanya kata kata diatas hubungan anda akan semakin romantis dan langgeng sampai tua. Amin, sebelum sobat meninggalkan artikel yang lain disini

0 comments "Kata Kata Ucapan Anniversary Buat Pacar Tersayang", Baca atau Masukkan Komentar